-->

RATUSAN KOWAL SUMBANGKAN DARAHNYA




Jakarta, 08 Desember 2020,- Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ratusan Kowal wilayah Jakarta melaksanakan donor darah di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (08/12). Kegiatan ini dilaksanakan Panitia HUT Kowal kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta

Donor darah yang dipimpin langsung ketua panitia HUT Kowal Letkol Laut (KH/W) Martha Latu Retno, S.H., M.H. mengusung tema “Menyumbangkan Setetes Darah, Kita Bisa Menyelamatkan Mereka”. Hal ini sebagai wujud kepedulian Kowal, rasa kemanusiaan kepada sesama yang juga merupakan implementasi dari program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bidang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul.


Petugas PMI di lapangan menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan ini karena di era pandemic Covid 19 ini persediaan darah di PMI DKI Jakarta sangat menipis. Ratusan kantung darah yang terkumpul akan disalurkan oleh Palang Merah Indonesia kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat, menggunakan masker, menjaga jarak, serta  memakai handsanitizer  sebelum dan sesudah melaksanakan donor darah  dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RATUSAN KOWAL SUMBANGKAN DARAHNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel