-->

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 312/KH Melayat Dan Antar Jenazah Warga Ke Pemakaman di Perbatasan




Keerom – Sebagai wujud rasa turut berduka cita serta kepedulian terhadap warga binaannya yang sedang mengalami musibah, Personel Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam melayat dan mengantarkan jenazah mendiang Ibu Martavina Fonataba (64) di Kampung Arsotami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (8/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H Alam, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua.  Rabu (9/12/2020).

Wadansatgas menjelaskan bahwa salah satu warga binaan Pos Kout mendiang Martavina Fonataba merupakan istri dari Bapak Dominggus Rundi, yang merupakan ketua RW 11 Kampung Arsotami, diketahui meninggal dunia karena menderita sakit tumor di bagian kepala, .

“Selain mendatangi rumah duka kami juga ikut mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir untuk memastikan perjalanan dan proses pemakaman berjalan lancar,” ucap Mansyur.
 
“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, semoga mendiang ibu Martavina diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambah Mansyur.

Kepedulian di tengah kedukaan warga di lakukan karena sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan saling membantu antar sesama dimana selain mengamankan perbatasan, Prajurit TNI juga tetaplah manusia yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini diharapkan TNI akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,” tutup Mansyur.


Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Satgas Pamtas Yonif 312/KH Melayat Dan Antar Jenazah Warga Ke Pemakaman di Perbatasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel