-->

Pos Pelauw SSK III tetap konsisten laksanakan mengajar mengaji bagi anak-anak Negri Pelauw.

Pelauw, Kab. Malteng, 5 Desember 2020



Masa purna tugas yang tinggal menghitung hari, tidak menyurutkan semangat personil Pos Pelauw SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dalam meberikan ajaran mengaji Al-Quran kepada anak-anak Negri Pelauw pada Sabtu (05/12/2020). Kegiatan tersebut juga dilaksanakan setiap hari pada sore hari.

Dalam kegiatan tersebut, orang tua dari anak-anak yang belajar mengaji di Pos Pelauw SSK III, merasa sangat senang dan terbantu mengingat di masa sekarang, banyak anak-anak seusia mereka yang justru sibuk dengan bermin Handphone (HP). Namun dengan keberadaan personil Pos Pelauw SSK III yang senantiasa berbuat, membuat hal-hal berdampak buruk tersebut tidak terjadi.

“Terimakasih Pos Pelauw SSK III, semoga dengan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sehingga diharapkan kita kembali ke tempat satuan asal dapat meninggalkan kesan yang positif.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Sabtu (05/12/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Pelauw SSK III tetap konsisten laksanakan mengajar mengaji bagi anak-anak Negri Pelauw."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel