-->

Pos Morela SSK I bantu pengelolaan kebun terong milik Iwan Sialana.

Morela, Kab. Malteng, 6 Desember 2020




Dalam pelaksanaan tugas Pamrahwan Maluku 2020 ini, Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, selalu berupaya untuk selalu melakukan yang terbaik. Membantu bertanam terong di kebun terong Bapak Iwan Sialana, warga Negri Morela, adalah salah satu contoh kegiatan yang dilakukan oleh Pos Morela SSK I pada Minggu (06/12/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bersifat saling berbagi ilmu dan cara bercocok tanam. Pak Iwan Sialana sendiri mengurus kebunnya sendiri hanya seorang diri, dari hal tersebut tentunya mendorong personil Pos Morela SSK I untuk turut membantu pemeliharaan kebun yang dimilikinya.

Pak Iwan Sialana sendiri merasa sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh personil Pos Morela SSK I tersebut. Banyak yang telah diperbuat oleh Satgas Yonif RK 732/Banau khususnya Pos Morela SSK I. Bahkan, Bapak Iwan Sialana sendiri pada saat sakit pernah diobati oleh Takes Pos Morela SSK I hingga sembuh.
“Terimakasih Pos Morela SSK I, saya harap kegiatan-kegiatan yang positif tersebut dapat dipelihara sampai dengan penugasan seleasi. Saya harap penugasan kita sudah dinilai sangat baik, dan kita akan meninggalkan masyarakat wilayah Maluku dengan penuh martabat dan kesan yang mendalam”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Minggu (06/12/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Morela SSK I bantu pengelolaan kebun terong milik Iwan Sialana."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel