-->

Pos Loki SSK II bantu pembuatan rumah Bapak Tommy Krurubun.

Loki, Kab. SBB, 5 Desember 2020




Selalu manunggal dengan rakyat, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut andil dalam membantu pembuatan rumah khususnya bagian pondasi rumah Bapak Tommy Krurubun (36 th), warga Dusun Wailasa,  pada Sabtu (05/12/2020).

Kegitan tersebut juga berlangsung secara gotong royong dan dilaksanakan secara bersama-sama dengan warga Dusun Wailasa lainnya sehingga diharapkan pekerjaan tersebut dapat rampung lebih cepat.

Bapak Tommy Krurubun sendiri, mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada bantuan dari personil Pos Loki SSK II, yang mana dengan bantuan tersebut, pekerjaan rumahnya dapat dikerjakan dengan baik dan lebih cepat. Tentunya mendekati masa purna tugas, Bapak Tommy sendiri tidak akan pernah lupa atas apa yang telah dilakukan oleh Pos Loki SSK II baik terhadap dirinya maupun terhadap wilayah dimana Pos Loki SSK II berada.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (05/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan, “Terimakasih Pos Loki SSK II, semoga dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan, dapat selalu menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat yang dibantu dan juga kita semua. Waktu yang ada agar laksanakan terus kegiatan-kegiatan tersebut, sehingga dapat memberikan kesan bagi warga yang akan kita tinggal”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Loki SSK II bantu pembuatan rumah Bapak Tommy Krurubun."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel