-->

Pos Lisabata SSK II bagikan sembako kepada warga Negri Lisabata bertempat di Kantor Negri Lisabata Timur.

Lisabata, Kab. Malteng, 22 Desember 2020




Dalam rangka mengakhiri masa purna tugas, Pos Lisabata SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan kegiatan berupa pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat Negri Lisabata Timur  bertempat di Kantor Negri Lisabata Timur pada Rabu (22/12/2020).

Kegiatan tersebut juga tutut dihadiri oleh Pejabat dan Staf Kantor Negri Lisabata Timur serta masyarakat yang dirasa membutuhkan bantuan sembako tersebut terutama di tengah pandemic Covid 19 ini. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, Pos Lisabata SSK II beserta Pemerintah Negri Lisabata Timur, dapat membantu kesulitan warga tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Rabu (22/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh Pos Lisabata SSK II, dapat bermanfaat bagi masyaraat sekitar. Tentunya di akhir penugasan ini, Satgas Yonif RK 732/Banau akan tetap melakukan kegiatan dengan maksimal.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Lisabata SSK II bagikan sembako kepada warga Negri Lisabata bertempat di Kantor Negri Lisabata Timur."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel