-->

Peninjauan Kesiapan Personel Gabungan TNI dan Polri Dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021





Amuntai - Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr Han) dan Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan bersama Wakil Bupati, Forkopimda melakukan peninjauan kesiapan personel gabungan TNI dan Polri dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 disejumlah Pos Pengamanan yang telah disiapkan, Senin (28/12/2020).

Pelaksanaan patroli ini dalam rangka memastikan semua anggota yang ditugaskan di 2 pos Pengamanan di jalan Brigjen Hasan Basri dan di taman junjung buih.

"Kami pastikan Semua Personel telah siap di posko pengamanan dan Pos Pelayanan di sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021,” terang AKBP Afri. 

Dandim mengungkapkan kegiatan ini merupakan upaya mendukung satuan tugas pengamanan Aparat Kepolisian, guna mengantisipasi terhadap adanya ancaman yang mungkin timbul pada pelaksanaan kegiatan ibadah Natal tahun 2020 dan perayaan tahun baru 2021.

“ Menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan pengamanan dan mewaspadai adanya bencana dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Agar tercipta rasa aman dan kondusif terhadap masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata Dandim.

“Tidak hanya itu, Kehadiran kami disini untuk menyakinkan dan mengontrol kesiap-siagaan anggota PAM dalam melaksanakan tugas pada operasi lilin 2020 maupun keamanan terkait protokol kesehatan Covid 19,” imbuhnya.

Kami harapkan timbul kesadaran perilaku disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan melaksanakan (3M) memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pungkasnya.(pendim1001)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peninjauan Kesiapan Personel Gabungan TNI dan Polri Dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel