-->

Peduli Pandemi Covid-19, KRI Sidat 851 distribusikan APD ke Lantamal XIII Tarakan




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 20 Desember 2020.
 
KRI Sidat 851 yang sedang melaksanakan Operasi Perisai Sakti - 20 di Bawah Kendali Operasi Guspurla Komando Armada II menyerahkan alat kesehatan berupa APD kepada Diskes Lantamal XIII Tarakan pada hari Jumat, 18 Desember 2020 waktu setempat.

Menurut Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo Bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu operasional Diskes Lantamal XIII Tarakan, yang hingga saat ini berperan aktif dalam mencegah dan menanggulangi pandemi covid-19 khususnya di wilayah kerja terkait.

Laksma Rahmat Eko menuturkan, " Alat kesehatan APD diserahkan oleh Komandan KRI Sidat 851, Mayor Laut (P) Senopati Yudho W.l saat kapal sandar  di Dermaga Mamburungan, dan diterima dengan oleh personel Diskes Lantamal XIII, ungkapnya.

" Setelah diterima, alat kesehatan berupa APD tersebut akan segera didistribusikan ke garda terdepan sebagai upaya percepatan  penanggulangan covid-19 di wilayah kerja Lantamal XIII Tarakan.

Ditempat terpisah Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan berharap dengan didistribusikannya  bantuan alat kesehatan tersebut dapat membantu mempercepat penanganan covid-19 di wilayah yang membutuhkan.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Pandemi Covid-19, KRI Sidat 851 distribusikan APD ke Lantamal XIII Tarakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel