-->

Partisipasi Sambut Natal Dan Tahun Baru, TNI Bagikan Sembako Kepada Warga di Tapal Batas




Dalam rangka menyambut hari raya natal 2020 dan tahun baru 2020 , personil pos Damar Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/SYB membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu di dusun Aisik desa Silawan kecamatan Tasifeto Timor Kabupaten Belu Nusa tenggara timur pada Kamis (10/12/2020)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupetan Belu, Nusa Tenggara Timur, Jum'at (11/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif Raider Khusus 744/SYB terhadap warga desa binaan yang berada di wilayah perbatasan, seperti yang dilakukan personil pos Damar yang sukarela mengunjungi warga dari rumah ke rumah untuk memberikan paket sembako kepada tiga warga diantaranya mama Maria, ibu Yeni dan bapak Hernandes. 

"Seiring dengan segera datangnya hari raya Natal kedepan, kita mencoba untuk saling berbagi bersama warga desa binaan, diharapkan melalui kegiatan ini akan lebih meningkat tali silaturahmi yang telah terjalin dalam jalinan kekeluargaan dan persaudaraan selama ini. " jelas Dansatgas.

Danpos Damar Letda Inf Anggun Wahyu Wuryanto mebgatakan hari raya natal merupakan hari besar yang dirayakan oleh umat Nasrani. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama mayoritas penduduk di tapal batas merupakan umat Nasrani sehingga Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB  memanfaatkan momen ini sebagai peluang untuk saling berbagi bersama warga masyarakat yang berada di Perbatasan RI RDTL." Ujar Danpos Damar.

"Semoga bantuan yang di berikan untuk warga yang benar - benar membutuhkan ini dapat mengurangi beban yang benar-benar membutuhkan ini dapat mengurangi beban kesulitan mereka dan di tengah wabah Covid 19 ." harapnya

Selain itu kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian personil TNI AD yang bertugas di daerah perbatasan.

Sementara itu,  mama Maria salah satu warga penerima paket sembako tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada personel TNI yang sangat peduli dan memberikan perhatiannya kepada warga yang membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Partisipasi Sambut Natal Dan Tahun Baru, TNI Bagikan Sembako Kepada Warga di Tapal Batas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel