-->

Panglima Kosekhanudnas III Ambil Apel Khusus Personel




Medan,
Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A. mengambil Apel Khusus personel Kosekhanudnas III dalam rangka jam Panglima, berkaitan dengan Netralitas TNI, bahaya narkoba dan penyalahgunaan media sosial . Rabu (02/12/2020) 

Dalam arahannya Pangkosekhanudnas III mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pilkada, untuk itu kita sebagai Prajurit TNI tetap menjaga netralitas, yaitu tidak melakukan kegitatan berupa komentar, penilaian dan ataupun arahan tentang kontestan peserta Pilkada kepada keluarga dan lingkungannya. Tidak memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada peserta bakal calon Pilkada diluar tugas dan fungsi TNI, dan mewaspadai setiap perkembangan dilingkungan yang dapat menghambat atau mengganggu Pilkada.

Mengenai maraknya berita penyalahgunaan media sosial oleh beberapa Prajurit TNI, Pangkosekhanudnas III mengimbau kepada seluruh Prajurit, PNS Kosekhanudnas III dan keluarganya agar menggunakan media sosial secara baik. Tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak nama baik prajurit dan PNS, khususnya nama baik satuan Kosekhanudnas III dengan melaksanakan ketentuan-ketentuan penggunaan media sosial yang dikeluarkan oleh pimpinan TNI.

Mengenai masih adanya penyalahgunaan narkoba sudah merambah keseluruh lapisan masyarakat termasuk di dalam lingkungan Prajurit TNI. Pangkosekhanudnas III menekankan kepada seluruh anggota Prajurit maupun PNS Kosekhanudnas III agar tidak mencoba-coba atau mendekati Narkoba, agar mawas diri dan berpikir cerdas sebelum berbuat. Jika masih terdapat Prajurit yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka sanksinya adalah dipecat atau diberhentikan dengan tidak hormat . Demikian Apel Khusus Pangkosekhnudnas III agar dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kosekhanudnas III.(AVID)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panglima Kosekhanudnas III Ambil Apel Khusus Personel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel