-->

Pangkoarmada III Rakor Renaku II TNI AL





Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI Angkatan Laut tahun 2020 secara virtual di Puskodal Mako Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (2/12/2020). 

Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dari Gedung Neptunus Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam amanatnya, Kasal menekankan untuk memahami dan mengimplementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan melalui mekanisme yang telah ditetapkan, memfokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas yang telah ditentukan, pembangunan dan pengadaan Alutsista harus tepat guna dan tepat sasaran, meningkatkan hasil pelaksanaan agenda Reformasi Birokrasi (RB), menuntaskan dan tindaklanjuti hasil temuan wasrik BPK dan jajaran Inspektorat, serta memonitor dan melaporkan perkembangan pelaksanaan kegiatan secara rutin kepada pimpinan.

Selain itu Kasal juga menyampaikan beberapa hal yang merupakan prioritas yang harus ditindaklanjuti dalam Renaku II kali ini antara lain meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), modernisasi, sarana dan prasarana Pangkalan khususnya masalah  fasilitas rekreasi dan olahraga bagi prajurit, Reformasi Birokrasi (RB) dan sistem dukungan logistik dan operasi yang disingkronkan.

Selama Rakor tersebut, Pangkoarmada III didampingi Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P)Ridwan Prawira, S.T., M.Han., Aslog Pangkoarmada III Kolonel Laut (T) Bisyar Adib, S.E., M.M., dan Kadismatbek Koarmada III Kolonel Laut (T) Irwanto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkoarmada III Rakor Renaku II TNI AL "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel