-->

Pangkoarmada II Tutup Lomba Pembinaan Satuan KRI




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 23 Desenber 2020.

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, secara resmi menutup kegiatan Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) KRI melalui upacara  sederhana yang dilaksanakan  di Indoor Sport Mako Koarmada II pada Rabu (23/12).

Lomba Binsat yang diikuti seluruh unsur satuan kapal Koarmada II ini, mempertandingkan 7 lomba yakni  Lomba Lempar Tali Buangan, Lomba Renang SAR, Lomba Visit, Board, Search and Seizure (VBSS), Lomba Komunikasi (KOM), Lomba Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PEK), Lomba Mantak/OGT dan Lomba Raid Reporting.

Berdasarkan hasil lomba tersebut ditetapkan Satkor sebagai Juara umum dengan perolehan 5 medali emas. Disusul Satkat meraih Juara 2 dengan perolehan 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. Kemudian Satfib di posisi ke-3  dengan perolehan 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. 

Sementara itu dalam sambutannya Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengucapkan selamat kepada para peserta lomba Binsat KRI di Koarmada II, yang telah berjuang untuk meraih prestasi terbaik dilandasi semangat dan sportifitas tinggi dalam situasi kebersamaan dan persaudaraan. 

“Saya berharap kegiatan ini menjadi arena pembentukan watak, disiplin dan sportivitas para peserta lomba.  Tentunya dampak tersebut secara simultan akan berpengaruh terhadap pembentukan sifat dan karakter para peserta lomba sehingga nantinya berdampak pula pada tingkat kinerja personel yang lebih produktif dan profesional. Disisi lain kegiatan ini juga selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, khususnya di bidang Pembangunan SDM TNI AL yang unggul “ ungkap Laksda Sudihartawan.

(Pen2)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkoarmada II Tutup Lomba Pembinaan Satuan KRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel