-->

Pangkoarmada II Dampingi Kasal Meninjau Sejumlah Fasilitas Koarmada II




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 04 Desember 2020.

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta  Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan, mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua  Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olah raga bersepeda bersama sambil meninjau sejumlah fasilitas di sekitar daerah basis Ujung Koarmada II, pada Jum’at (04/12).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini, lebih dulu diawali dengan senam pemanasan yang berlangsung di Dermaga Madura. Selanjutnya Kasal  didampingi Pangkoarmada II,  serta pimpinan kotama TNI AL wilayah Surabaya dan para pejabat utama Mabesal melaksanakan olahraga bersepeda. Dalam kesempatan ini Ny. Vero Yudo Margono bersama Ny. Ria Sudihartawan dan pengurus Jalasenastri Bakor Surabaya serta DJA II, juga ikut serta bersepeda bersama.

Adapun rute yang diambil yakni seputaran daerah basis Angkatan Laut, tepatnya dari Dermaga Madura melewati Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) dan Gedung PTA menuju Bunderan Patung Gajah Mada  lalu kemudian menuju arah Pos Hang Tuah untuk meninjau Dinas Angkutan Lantamal V sebelum melanjutkan meninjau Gedung Jalajaya.

Usai meninjau Jalajaya, Kasal juga meninjau Pusat Komando Pasukan Katak atau Puskopaska serta mengikuti panen udang di tambak udang milik Lantamal V Surabaya.

Tampak hadir pada kegiatan ini Gubernur AAL beserta Ibu, Komandan Kodiklatal beserta Ibu, Danpuspenerbal beserta Ibu, Danlantamal V beserta Ibu serta para pejabat utama Koarmada II dan para pengurus Jalasenastri Daerah Armada II.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkoarmada II Dampingi Kasal Meninjau Sejumlah Fasilitas Koarmada II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel