-->

Natal 2020, Danrem 081/DSJ : Mari Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Dapat Segera Berakhir




Hari Raya Natal diperingati setiap tanggal 25 Desember. Kepada Umat Kristiani yang merayakan Hari Rayanya tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. turut memberikan ucapan selamat, pesan dan harapannya.

"Selamat Hari Raya Natal tahun 2020 bagi seluruh Umat Kristiani di Indonesia," tuturnya dalam rilis tertulis, Kamis (24/12/2020) malam.

Namun ia mengungkapkan, jika perayaan Natal kali ini tentunya berbeda dengan  perayaan di tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun ini dirayakan di tengah adanya pandemi Covid-19.

Untuk itu dirinya berpesan dan mengingatkan, agar pada perayaan Natal tahun ini tidak perlu dilakukan dengan sesuatu yang berlebih, yang nantinya justru dapat menimbulkan kerumunan massa.

Menurutnya hal itu sejalan dengan himbauan dan langkah dari pemerintah dalam upaya pencegahan dan mempercepat penanganan Covid-19.

"Mari kita rayakan Natal tahun ini dengan penuh kasih dan kesederhanaan," ajaknya.

Selain itu dirinya berharap, pelaksanaan ibadah atau misa di gereja-gereja dapat dilakukan dengan tetap mematuhi ketentuan dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Di momen Natal kali ini, Danrem juga mengajak Umat Kristiani untuk sama-sama berdoa agar pendemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Natal 2020, Danrem 081/DSJ : Mari Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Dapat Segera Berakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel