-->

Menyambut Hari Natal, Anak Perbatasan RI-PNG Antri Di Pos Satgas Yonif MR 413 Kostrad untuk Dicukur




Menyambut perayaan hari Natal, Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad diserbu anak-anak Perbatasan untuk untuk minta dicukur oleh Anggota Pos Satgas bertempat di Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Selasa (22/12).

Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan mencukur rambut anak-anak merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam menjaga kebersihan dan kerapihan apalagi dalam menyambut hari Natal. "Tentunya kedua orang tua mereka akan senang melihat rambut anak-anaknya rapih apalagi dalam menyambut hari besar Natal. Semoga hal kecil yang dilakukan kami dapat bermanfaat untuk mereka."Ungkap Anggun.

Ditambahkan oleh Komandan Pos Mosso Letda Inf Hary Bagus bahwa Pos nya sudah biasa dikunjungi anak-anak untuk bermain dan sesekali diajarkan materi dasar pengetahuan sekolah. "Seperti hari-hari biasanya, Pos kami sering dikunjungi anak-anak, Pemuda dan Orang tua dari Kampung Mosso. Namun hari ini kami menawarkan kepada anak-anak untuk dicukur, dan dengan senang hati mereka bersedia dicukur." Beber Hary.

Diungkapkan salah satu anak bernama Yoshua (6) bahwa ia mengaku betah saat berada di Pos Satgas Mosso. "Abang-abang Satgas sering kasih saya gula-gula, juga sering mengajarkan kami bernyanyi, saya sangat senang apalagi hari ini saya bisa dicukur rambut. Terima kasih abang-abang." Ungkap senang Yoshua

Pensatgas 413

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyambut Hari Natal, Anak Perbatasan RI-PNG Antri Di Pos Satgas Yonif MR 413 Kostrad untuk Dicukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel