-->

Kepala Staf Koarmada II Ikuti Paparan Percepatan Penanggulangan Covid 19 Secara Virtual



TNI AL. Koarmada II, Surabaya 17 Desember 2020.

Bertempat di gedung Puskodal Mako Koarmada II, Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso mengikuti video konferensi terkait paparan kegiatan percepatan penanggulangan Covid-19 dan usulan validasi organisasi di lingkungan TNI AL, yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Kamis (17/12).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari upaya percepatan penanggulangan covid-19 serta rencana validasi organisasi TNI AL yang sudah ditunggu oleh Mabes TNI untuk dilaksanakan. “ Kondisi pandemi saat ini memerlukan peran aktif seluruh prajurit dan keluarga untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terpaparnya virus covid-19, karena virus ini tidak mengenal zonasi orientasi, “ ungkap Wakasal.

“ Laksanakan binkes fungsi komando dan tim diskes sebagai pelaksana dan Leading Sector Handling Covid-19. Seluruh prajurit TNI AL wajib berjemur selesai kegiatan apel pagi, menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin dan laksanakan olah raga secara teratur”, lanjut Wakasal.

Pada kesempatan ini, Wakasal juga menyampaikan perkembangan validasi organisasi sebagai upaya penyesuaian organisasi Kotama dengan angkatan lain. Dimana menurut Wakasal, alutsista tetap menjadi prioritas utama sehingga diharapkan penyesuaian organisasi nantinya tidak menyebabkan anggaran sektor lain terganggu.
 
(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepala Staf Koarmada II Ikuti Paparan Percepatan Penanggulangan Covid 19 Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel