-->

Jumat Berkah, Persit Korem 081/DSJ Berbagi di Panti Asuhan




Selesai berolahraga, Ketua Persit Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun.

Pada kunjungannya itu, tampak mereka membagikan puluhan kotak makanan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut. 

Selain memberikan makanan, Ketua Persit juga turut memberikan pesan dan motivasinya kepada mereka anak-anak Panti Asuhan.

Dirinya ingin mereka tidak berkecil hati dan dapat terus semangat, khususnya dalam belajar yang menjadi tugas pokoknya.

Karena menurutnya, semua anak-anak berhak mempunyai cita-cita dan masa depan yang harus selalu dikejar dan diperjuangkan.

Ia optimis, jika mereka mau tekun belajar, bekerja keras dan diiringi dengan doa yang sungguh-sungguh, maka cita-cita tersebut akan dapat tercapai.

Ditemui setelah momen tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukannya itu.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat Berkah yang diprakarsai oleh Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa," terangnya di Panti Asuhan yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Jumat (11/12/2020).

“Jadi aksi sosial semacam ini rutin kami lakukan, khususnya di seluruh jajaran kami, dengan diwujudkan melalui berbagai upaya untuk dapat berbagi terhadap sesama," tambahnya.

Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga berharap, kegiatan semacam itu dapat memberikan contoh dan meginspirasi  untuk senantiasa peduli dan berbagi terhadap yang membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Berkah, Persit Korem 081/DSJ Berbagi di Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel