-->

Hari Infanteri TNI AD ke-72, Danrem 081/DSJ : Momentum Tingkatkan Semangat Juang




Hari Infanteri TNI Angkatan Darat diperingati setiap tanggal 19 Desember. Di usianya yang kini genap 72 tahun, Korps Infanteri TNI AD telah banyak menorehkan tinta emas, baik dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan maupun dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai Prajurit Infanteri, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengaku bangga dan turut menyampaikan harapannya di Hari Jadi Korps Infanteri TNI AD kali ini.

"Selamat Hari Infanteri TNI AD ke-72, Infanteri Profesional Kuat Bersama Rakyat," ucap dalam rilis tertulisnya, Sabtu (19/12/2020).

Danrem berharap, peringatan kali ini dapat dijadikan momentum bagi seluruh Prajurit Infanteri TNI AD guna dapat meningkatkan semangat juang.

Ditambahkannya, jika semangat juang tersebut harus senantiasa tercermin dan dapat diimplementasikan dalam setiap tugas dan pengabdiannya terhadap rakyat, bangsa dan negara.

"Terlebih di tengah adanya pandemi Covid-19 saat ini, semangat juang semacam itu harus dapat ditumbuhkembangkan, bukan hanya bagi Prajurit Infanteri TNI AD saja, melainkan bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk dapat bersama-sama dan bahu-membahu guna melawan dan mempercepat penanganannya," terangnya.

Terkait tema Hari Infanteri tahun ini yaitu Infanteri Profesional Kuat Bersama Rakyat, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga berharap tema tersebut harus dapat diwujudkan oleh setiap Prajurit Infanteri TNI AD dengan senantiasa berupaya meningkatkan kemampuannya.

"Sedangkan kuat bersama rakyat, dimanapun bertugas dan berada, Prajurit Infanteri TNI AD harus senantiasa baik-baik dengan rakyat sebagai upaya untuk lebih memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat," jelas di akhir rilisnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Infanteri TNI AD ke-72, Danrem 081/DSJ : Momentum Tingkatkan Semangat Juang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel