-->

Danrem 081/DSJ Terima Silaturahmi Daspusdikpalad dan Siswa Diklapa II




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerima silaturahmi Danpusdikpalad, Kolonel Cpl Taufan Tjandra Kusuma, S.I.Pem. beserta para Siswa Diklapa II Kecabangan Peralatan TNI-AD.

Dalam sambutannya, Danrem berterimakasih dan menyampaikan ucapan selamat datang, serta perasaan bangganya atas silaturahmi tersebut.

Mengenai kegiatan belajar di berbagai perusahaan di Jawa Timur yang tengah dilakukan mereka, Danrem mengingatkan untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Hal itu sebagai langkah antisipasi dan pencegahan agar tidak tertular dan berdampak terhadap semakin meluasnya penyebaran Covid-19,” tuturnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (9/12/2020).

Terlebih bagi Danrem, mereka para Siswa Diklapa II saat ini tengah melaksanakan kegiatan belajarnya di luar, dengan berkunjung ke beberapa tempat yang mengharuskan untuk kontak dan berinteraksi dengan masyarakat luar.

Sementara itu, dalam sambutannya Danpusdikpalad mengungkapkan bahwa, kegiatan belajar yang tengah dilakukan oleh para siswanya itu bertujuan untuk menambah wawasan dan menyiapkan mereka agar menjadi Prajurit Peralatan TNI-AD yang semakin profesional. 

Karena dihadapkan dengan adanya peralatan yang semakin canggih, dirinya menilai perlunya kemampuan manajemen yang baik, khususnya dari mereka para Siswa Diklapa II dalam menggunakan dan memanfaatkannya.

Kemudian ia juga berterima kasih kepada Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho yang telah berkenan menerima dan meluangkan waktunya untuk dapat bersilaturahmi dengan mereka.

Tak ketinggalan, kepada Direktur Pengembangan PT. INKA, Agung Sedaju yang juga hadir, Danpusdikpalad turut menyampaikan terima kasihnya atas berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diberikan kepada para siswanya.

Tampak dalam silaturahmi yang penuh dengan momen kebersamaan tersebut, Danrem dan Danpusdikpalad juga saling bertukar cinderamata.

Seperti diketahui, selama beberapa hari, para Siswa Diklapa II Kecabangan Peralatan TNI-AD akan melaksanakan studinya di berbagai perusahaan di Jawa Timur, yang dimulai hari ini di PT. INKA Kota Madiun, kemudian dilanjutkan di PT. Pindad Malang dan PT. PAL Indonesia Surabaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Terima Silaturahmi Daspusdikpalad dan Siswa Diklapa II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel