-->

DANLANTAMAL V HADIRI RAKOR OPERASI LILIN SEMERU 2020



Koamandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V  Laksamana Pertama TNI  Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc., hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) operasi Kepolisian Terpusat Lilin Semeru 2020, yang dilaksanakan di Gedung Mahameru Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim) Jl. Ahmad Yani No. 116 Surabaya. Selasa (15/12)

Rakor dipimpin oleh Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan dihadiri oleh Kasgartap/III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr. Han  Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E. Kaskoarmada II Laksma TNI David Santoso, Kabinda Jatim Brigjend TNI Syafei, dan perwakilan dari pejabat Forkopimda serta segenap undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan oleh Wakapolda Jatim. Diadakannya rapat koordinasi ini dalam rangka menyambut datangnya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta semakin terciptanya sinergitas dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Surabaya serta wilayah Jawa Timur.

Disamping itu juga dengan adanya pandemi Covid - 19 yang mewabah, supaya dapat menggerakkan seluruh petugas kesehatan dan menurunkan personel untuk mengantisipasi dan mengatasi pandemi-covid 19 di wilayah Jawa Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DANLANTAMAL V HADIRI RAKOR OPERASI LILIN SEMERU 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel