-->

DANLANAL SEMARANG TERIMA TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KOARMADA II




Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada II yang dipimpin Inspektur Koarmada II Kolonel Laut (S) Tamrin bersama 7 anggota Tim, Rabu (16/12/2020).

Pelaksanaan Wasrik yang berlangsung di Ruang Karimunjawa Mako Lanal Semarang ini, diawali sambutan selamat datang Danlanal Semarang  kepada Tim Wasrik, dilanjutkan dengan paparan situasi dan kondisi wilayah kerja Lanal Semarang.

Menurut Danlanal, dengan adanya wasrik ini diharapkan akan memberikan saran masukan yang berguna untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas tata kelola organisasi TNI AL khususnya di Lanal Semarang.

Sementara itu Inspektur Koarmada II Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han), C. Fr. A. dalam sambutan yang dibacakan oleh Katim Wasrik dalam Taklimat awal menyampaikan, bahwa sesuai kerja pengawasan Tahunan (PKPT) It Koarmada II Tahun Anggaran 2020, sejak hari ini selama 3 hati kedepan akan dilaksanakan Audit Kinerja It Koarmada II terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan Lanal Semarang, dengan sasaran pemeriksaan adalah pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta. 2019 sampai dengan semester yang berjalan Ta. 2020, yang meliputi bidang operasi, dukungan logistik, personel, material dan fasilitas, keuangan, prosa serta reformasi birokrasi. 

Agar pelaksanaan Audit Kinerja ini dapat terselenggara dengan baik, maka ciptakan dan utamakan hubungan kemitraan melalui komunikasi yang dialogis antara Tim Audit (Auditor) dan obyek Audit (Audity), oleh karena itu kepada Audity agar menerima Auditor secara terbuka dan kooperatif sehingga pelaksanaan Audit dapat tercapai secara optimal. Berikan keterangan yang realistis sesuai dengan kondisi yang ada, kelengkapan data sehingga Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dapat memecahkan permasalahan-permasalahan yang ditemukan guna meminimalkan kesalahan atau adanya penyimpangan.

Kepada Tim Audit Kinerja saya ucapkan selamat bertugas, diharapkan selama melaksanakan kegiatan dilakukan dengan pendekatan tugas dan kemitraan serta keterbukaan, agar berbagai permasalahan-permasalahan yang ditemukan dapat di koordinasikan dan di carikan jalan keluarnya, sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi keberhasilan tugas pokok Audity dalam rangka meningkatkan kinerja Koarmada II. "WUJUDKAN APARATUR YANG BERSIH dan BERWIBAWA" 

Hadir dalam kegiatan Komandan Lanal Semarang, Kolonel Laut (P) Nazaruddin, CHRMP., Palaksa Lanal Semarang serta Perwira Staf Lanal Semarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DANLANAL SEMARANG TERIMA TIM AUDIT KINERJA INSPEKTORAT KOARMADA II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel