-->

Dankodikdukum Kodiklatal Pimpin Apel Kelengkapan Siswa Diktukpa Angkatan ke-50 TA 2020




Kodiklatal Surabaya,  13 Desember 2020

Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum)  Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (E)  Gunawan Tri Atmojo, S.T., M.A.P memimpin apel  kelengkapan Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL angkatan ke-50 Ta 2020 yang digelar di lapangan R. E.  Martadinata Kodiklatal Bumimoro Surabaya,  Minggu,  (13/12/2020)

Apel kelengkapan sekaligus pengecekan personil tersebut setelah para siswa korps pelaut bergeser dari Kesatrian Kodikopsla Ujung ke Bumimoro dan siswa korps Marinir yang bergeser dari kesatrian Kodikmar Gunungsari yang juga bergeser ke Bumimoro. 

Dengan begesernya ke Bumimoro maka siswa Diktukpa secara keseluruhan berjumlah  331 dengan rincian korps Pelaut 66 orang korps Teknik 43  orang korps Elektro 19  orang korps Suply 43 orang korps Kesehatan 31 orang korps Marinir 86 orang korps KHusus 20 orang dan korps Polisi Militer PM 23 orang

Dalam. Apel Kesempatan tersebut Dankodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (E) Gunawan Tri Atmojo, S.T., M.A.P .menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa Korps Pelaut dan Korps Marinir di Bumimoro Kodiklatal dalam rangka persiapan Prasetya Perwira (Praspa) Siswa Diktukpa Angkatan ke-50 Ta 2020.

Menurutnya ditengah pandemi Covid 19 agar para siswa tetap menjaga protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencucitangan selesai kegiatan apapun. Selain itu agar para siswa menjaga stamina dengan rajin berolahraga dan minum nutrisi yang baik. 

Dirinya berharap agar para siswa mengikuti semua tahapan dalam kegiatan sebelum praspa diantaranya pembekalan Komandan Kodiklatal dan pejabat utama Mabesal serta kegiatan gladi baik Penutupan pendidikan maupun gladi upacara Praspa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dankodikdukum Kodiklatal Pimpin Apel Kelengkapan Siswa Diktukpa Angkatan ke-50 TA 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel