-->

Dandim Tanjung menghadiri Syukuran Hari Jadi Tabalong dan Peresmian Mal Pelayanan Publik



TANJUNG - Senin, 14 Desember 2020 Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha didampingi istri menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi Tabalong ke 55 Tahun 2020, dilanjutkan dengan Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP).

Pada puncak peringatan HUT ke 55 Kabupaten Tabalong yang di langsungkan di Halaman Pendopo Bersinar, Bupati Tabalong menyampaikan bahwasanya selama terjadi pandemi Covid-19, TNI–Polri-Pemerintah dan di bantu perusahaan swasta solid dalam menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Tabalong.

Hal tersebut diungkapkan H Anang Syakhfiani saat menyampaikan laporan di hadapan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang turut menghadiri Peringatan Puncak HUT ke 55 Kabupaten Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan piagam penghargaan kepada Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha dan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.Ik CFrA atas dedikasi menjaga soliditas dan sinergitas tiga pilar (TNI-Polri dan Pemerintah), Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong Syamsidar Monoarfa S.H menerima penghargaan atas dedikasinya membuka saranan pelayanan secara online Langsat / Layanan Gasan Masyarakat, Kepala Pengadilan Negeri Tanjung Dr. Wisnu Widyastuti SH, M.Hum menerima penghargaan atas dedikasinya meningkatkan profesionalisme jajaran pengadilan Negeri Tanjung dan menjalin tegaknya supremasi hukum di Kabupaten Tabalong, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Ikin S.Ag atas dedikasinya membuat inovasi perubahan status kependudukan pasca perceraian.

Bupati mengatakan, Pihaknya beserta Jajaran di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong dan  Forkompinda berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

"Kedepan, kami akan terus menjaga serta meningkatkan soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik" ucap Dandim usai menerima penghargaan.

Dandim menambahkan, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kita tidak boleh lengah untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Acara selanjutnya, Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo.

Mal Pelayanan Publik yang terletak di kelurahan Mabuun menyediakan 147 jenis layanan bagi publik   bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membuat perijinan segala jenis, termasuk ruangan pencatatan perkawinan.(red).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Tanjung menghadiri Syukuran Hari Jadi Tabalong dan Peresmian Mal Pelayanan Publik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel