-->

Dandim Barabai Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Di Hari Juang TNI-AD




BARABAI-Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin S.I.P.,M.I.,Pol berbagi kasih dengan menyantuni 25 orang anak yatim piatu dari Yayasan Putra Harapan Matang Gibalun Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (15/12).

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang dirangkai dengan Do'a bersama ini bertempat di Musholla Nurul Taqwa Komplek Beringin Barabai.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang ke-75 tahun 2020."ucapnya.

Kita berbagi tali asih dengan anak yatim piatu ini sebagai ungkapan rasa syukur dan wujud nyata kepedulian TNI-AD dengan sesama terutama kepada generasi penerus bangsa, salah satunya anak yatim piatu ini."tuturnya.

Sementara itu pimpinan Yayasan Putra Harapan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1002/Barabai beserta jajarannya atas kepeduliannya kepada anak asuh kami, semoga dengan bertambah usia, TNI-AD semakin jaya dan di cintai rakyat."tandasnya.

Acara pemberian tali asih dihadiri oleh seluruh Danramil dan Para Perwira Staf Kodim 1002/Barabai serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Muh Ishak bersama para pengurus.(Pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Barabai Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Di Hari Juang TNI-AD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel