-->

Dandim 1001/Amuntai Bersama Kapolres HSU Meninjau TPS





Amuntai, – Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han) bersama Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (09/12/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Dandim  dan Kapolres beserta rombongan meninjau beberapa TPS. TPS yang ditinjau langsung diantaranya TPS 1 dan TPS 2 Desa karupuk Kec. Babirik, serta TPS 1 Desa Sarang Burung TPS 1 Desa Pandamaan dan TPS 1 Desa Bitin, Kec. Danau Panggang. 

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han), mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda pengecekan kesiapan TPS Pilkada Kabupaten Hulu Sungqi Utara Tahun 2020. “Kami harap kesiapan yang ditunjukan di beberapa TPS yang ditinjau dapat diikuti oleh semua TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sehingga pada pelaksanaan nya nanti dapat berjalan lancar, damai dan kondusif,” kata Dandim.

Selain mengecek, Dandim mengungkapkan bahwa dirinya beserta rombongan juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Pilkada di masa Pandemi Covid-19. “Di masa pandemi ini kami minta panitia dan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan pemungutan surat suara dan tahapan lainnya. Itu semua guna mengantisipasi dan memutus penyebaran bahaya Covid-19,” tandasnya.(pendim1001)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1001/Amuntai Bersama Kapolres HSU Meninjau TPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel