-->

Ciptakan Rasa Aman , Satgas Yonif 744 Amankan Malam Misa Tempat Ibadah Di tapal Batas




Dalam Rangka mewujudkan keamanan dimalam misa, Personil pos Damar Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/SYB Bersama personil  instansi lain seperti personel dari pos Polisi Motaain, Brimob dan BNPP-RI Melaksanakan pengamanan malam Natal di Gereja Seroja desa Silawan kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur., pada Kamis (24/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupetan Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumat (25/12/2020).

Dikatakan Dansatgas, Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI - Polri dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketentraman di malam misa bagi umat Nasrani , Khususnya bagi desa binaan pos Damar di desa Silawan.

"Kita selalu menekankan kepada personel di lapangan bahwa selain melaksanakan pengamanan, juga harus menerapkan disiplin protokol kesehatan, termasuk menghimbau seluruh jajaran Kipur 1, Kipur 2 dan Kipur 3 selalu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan ibadah Natal." ungkapnya

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Damar Letda Inf Anggun Wahyu Wuryanto bersama 6 personil lainnya. 

"Dengan kegiatan seperti ini kami berharap keberadaan personil kami di tengah - tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya secara langsung." ucap Danpos

Sementara itu, Elisa ( 43 )  selaku ibu Dusun Aisik di Gereja Seroja menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Satgas TNI  dan Polri, dan ia berharap agar kegiatan pengamanan dimalam misa dilakukan untuk membantu kesulitan warga masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas adanya pengamanan dari TNI dan Polri yang memberikan rasa aman, bapak TNI yang berada di perbatasan juga selalu membantu  kesulitan warga masyarakat." ungkapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciptakan Rasa Aman , Satgas Yonif 744 Amankan Malam Misa Tempat Ibadah Di tapal Batas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel