-->

Ciptakan Kenyamanan Belajar Murid, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Cat Ulang Bangunan Sekolah





Peduli terhadap dunia pendidikan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/Padmakusuma Pos Klawik pimpinan Lettu Kav Andhika Ghani lakukan pengecatan terhadap gedung Sekolah SDN 11 Klawik di Dusun Klawik, Desa Mensiau, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Sabtu (26/12/20)

Selaku Danpos Klawik, Lettu Kav Andhika Ghani berharap, dengan adanya kegiatan kerja bhakti pengecatan gedung sekolah tersebut dapat menarik minat para siswa untuk lebih giat dan nyaman dalam menuntut ilmu.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berharap dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat dan nyaman untuk belajar dengan adanya pengecatan ulang dan pembersihan pada lingkungan sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut Lettu Kav Andhika Ghani juga berharap, melalui kegiatan kerja bhakti pembersihan sekolah tersebut dapat menumbuh kembangkan rasa cinta dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, bukan hanya terhadap para siswa, namun juga pada masyarakat atau orang-orang dewasa lainnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, juga Satgas Yonif 407/PK khususnya anggota Pos Klawik mendapat respon dan apresiasi baik dari Kepala Sekolah SDN 11 Klawik, Bapak Bujang (49).

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI, karena sudah membantu mengecat sekolah kami. Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan, semoga dengan ini murid lebih senang dan nyaman untuk belajar,” ujarnya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK, Letkol Inf Catur Irawan mengungkapkan bahwa, kegiatan pengecatan bangunan SDN 11 Klawik tersebut merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 407/PK terhadap pendidikan di wilayah perbatasan, sehingga dengan adanya hal tersebut para siswa mempunyai semangat belajar yang lebih tinggi dan menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah Air, ungkap Dansatgas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ciptakan Kenyamanan Belajar Murid, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Cat Ulang Bangunan Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel