-->

Bantu Program Pemerintah di Desa Perbatasan, TNI Berperan Aktif Dalam Pemasangan Meteran Listrik.




Dalam rangka Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Personel Pos Lookeu membantu Pemda Belu khususnya perangkat Desa dalam pemasangan meteran gratis yang bertempat di Desa Lookeu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (8/12/2020).

Dikatakannya, listrik saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat primer dan menjadi skala prioritas bagi semua kalangan, tak luput juga bagi warga desa di daerah perbatasan yang mana mereka sangat membutuhkan listrik sebagai penunjang kehidupan sehari-hari.

"Hal ini juga disampaikan oleh Kepala Desa Lookeu Kanisius F. Mauk,S. Pt (33) bahwa program pemasangan meteran listrik gratis yang sudah dianggarkan oleh pemerintah daerah untuk warga Desa Lookeu akhirnya dapat terealisasi, dan kita selama 2 (dua) hari ini yakni TNI akan bersama-sama warga masyarakat pubya oeran penting untuk mempercepat proses pemasangannya.” jelasnya

"Danpos Lookeu Serka Athop Wichaksono yang mendapat informasi tersebut dari Bapak Kepala Desa kemudian menunjuk Personel Pos Lookeu yang dipimpin oleh Serda Fahrial Mamuulu bersama 2 (dua) orang anggota untuk membantu dalam pemasangan meteran listrik tersebut. " ungkapnya

Terpisah, Danpos Lookeu mengatakan bahwa direncanakan dalam waktu dua hari kedepan semuanya sudah selesai terpasang, yang mana untuk sementara program ini diperuntukkan kepada 32 KK (kepala keluarga) di Desa Lookeu, dan sesegera mungkin listrik akan dialirkan secara permanen agar dapat langsung dipergunakan oleh warga Desa.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan meteran listrik gratis Bapak Felix Manek (49) pekerjaan petani mengucapkan terimankasihnya kepada Pemerintah, personel TNI dan perangkat desa yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Pemerintah, perangkat Desa dan Pos Lookeu (TNI) yang telah membantu dalam pemasangan meteran listrik, sehingga dalam waktu dekat rumah kami bisa teraliri listrik." tutur Felix.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Program Pemerintah di Desa Perbatasan, TNI Berperan Aktif Dalam Pemasangan Meteran Listrik."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel