-->

Akhiri Purna Tugas, Pos Dobo SSK III berpamitan dengan warga Dobo.

Dobo, Kab. Maluku Barat Daya, 21 Desember 2020




Isak tangis mengiringi acara pelepasan Pos Dobo SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, yang akan meninggalkan wilayah Dobo khususnya P. Mesiang, dalam rangka mengakhiri masa tugas dan bersiap untuk diganti dengan satuan baru yang akan melaksanakan tugas tersebut. Dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin (21/12/2020), para Pemerintah Negri Setempat juga turut mengantar pelepasan Pos Dobo SSK III tersebut.

Dalam sambutannya, Aparat Pemerintah di wilayah Dobo menyampaikan rasa terimakasihnya atas sumbangsih Pos Dobo SSK III yang selama ini telah diberikan. Banyak hal yang berkesan dan tentunya membuat rasa semakin rindu akan kehadiran Pos Dobo SSK III tersebut. Beliau juga berharap agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin sampai dengan kapanpun, tidak hanya saat penugasan ini saja.

Danpos Dobo SSK III, Sertu Mahdi, menyampaikan, anggota Pos Dobo SSK III juga mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah disuguhkan selama ini oleh warga Dobo dan juga atas diterimanya personil Pos Dobo SSK III ditengah masyarakat. 

“Terimakasih Pos Dobo SSK III, tugas telah dilaksanakan dengan baik. Dalam pergeseran menuju induk pasukan agar menjaga faktor keamanan. Tentunya Satgas Yonif RK 732/Banau telah mengukir banyak prestasi, semoga dengan prestasi tersebut, dapat mengharumkan kembali nama Yonif RK 732/Banau di kancah yang lebih tinggi.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (21/12/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhiri Purna Tugas, Pos Dobo SSK III berpamitan dengan warga Dobo."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel