-->

AAL Terima Tim Penilai Nasional Evaluasi Lapangan Zona Integritas Kemenpan RB




Surabaya, (2/2).

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima Tim Penilai Nasional Evaluasi Lapangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) kemarin petang.

Kedatangan Tim Penilai Nasional Evaluasi Lapangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kemenpan RB yang terdiri dari Dra. Hatni, Analis Kebijakan Madya, Reza Yustian Cahya Agustin, A.Md. Ak. Pengelola Keuangan dan Salsabila Firdaus, S.I.P. Analis Kebijakan Pertama Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan ini diterima di Gedung Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya.

Dalam penyambutannya, Gubernur didampingi Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), para Direktur AAL dan Tim Reformasi Birokrasi  AAL terkait lainnya. 

Dalam sambutannya, Gubernur AAL mengucapkan selamat datang di AAL Bumimoro Surabaya kepada Tim Penilai Nasioanal ZI Kemenpan RB. Kami keluarga besar AAL sangat berterimakasih atas kesediannya untuk hadir dalam rangka evaluasi lapangan tentang pelaksanaan pembangunan zona integritas dalam peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM.

“Kami sangat optimis AAL mampu memberikan semua informasi dan data-data yang diperlukan oleh Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB dan berharap pada tahun 2021, AAL berhasil mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” terangnya.
 
Gubernur juga menekankan kepada jajarannya, terutama Tim RB AAL untuk memberi penjelasan mengenai informasi dan data dukung yang diperlukan Tim Penilai Nasional Evaluasi Lapangan Zona Integritas, sehingga jalannya penilaian nasional dapat berlangsung dengan lancar.

Sementara itu Dra. Hatni (Koordinator Tim Lapangan Zona Integritas) mengatakan bahwa kedatangannya ke AAL untuk menjalankan perintah dalam rangka evaluasi lapangan ke satuan yang diharapkan lolos, yang hasilnya nanti akan di panelkan Kemenpan RB.

Dalam kunjungannya tersebut, Tim meminta klarifikasi berkait dengan paparan Zona Integritas AAL sebelumnya yang telah dipaparkan secara daring (Zoom) beberapa waktu lalu, dengan kondisi rill dilapangan saat ini. Hatni Berharap, personel AAL tetap semangat dalam membangun dan mengembangankan ZI satuan untuk lebih baik.

Usai melaksanakan diskusi seputar pelaksanaan pembangunan di ZI AAL, Tim Evaluasi Lapangan Zona Integritas ini melaksanakan tour facility berkait dengan inovasi yang dimiliki AAL antara lain Bridge stimulator, Virtual Arm, Maspardi NOC Ditrenbang, Smart Class, Kelas Gabungan, Auditorium, Pusdaljar (monitor cctv), Perpustakaan (aplikasi e-library), Rumkit AAL, Museum, dan Lapangan Tembak.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AAL Terima Tim Penilai Nasional Evaluasi Lapangan Zona Integritas Kemenpan RB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel