-->

Wakili Gubernur AAL, Dirrenbang dan Dirpers Hadiri Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan 2020




Surabaya (10/11).
Mewakili Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E.,M.Tr (Han), Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T.,M.M dan Direktur Personel Kolonel Laut (KH) Tresna Kusumawati, S.Pd.,M.A.P menghadiri Upacara Tabung Bunga Peringatah Hari Pahlawan Tahun 2020 yang digelar di Gladak KRI dr. Soeharso-990, Selasa (10/11).

Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G Sudihartawan memimpin upacara Tabur Bunga peringatah Hari Pahlawan tahun 2020 yang mengusung tema “Pahlawanku Sepanjang Masa” ini di Gladak KRI dr. Soeharso-990 yang tengah sandar di Dermaga Madura, Koaramda ll, Ujung Surabaya.

Tampak hadir undangan militer dan sipil diantaranya Danpasmar 2, Dan STTA, Ir Koarmada ll,  Dirdiklat Kodiklatal, Kapoksahli, Irdam V Brawijaya, Irwasda Polda Jatim, perwakilan Forkompinda Jatim dan undangan lainnya.

Menurut Pangkoarmada ll, peringatan Hari Pahlawan yang dilakukan dengan tabur bunga di laut ini, sebagai salah satu bentuk penghormatan dan terimakasih sebagai anak bangsa atas jasa-jasa para pahlawan yang dahulu berjuang memerdekaan bangsa ini.

“Dari atas Gladak KRI dr. Soeharso-990, saya mengucapkan selamat Hari Pahlawan tahun 2020, semoga semangat dan nilai nilai kejuangan yang telah diberikan para pahlawan yang telah medahului kita dapat kita warisi bersama,” terangnya.

Pangkoarmada ll juga berharap dengan kebersamaan segala komponen masyarakat bisa mengisi kemerdekaan untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih maju, adil dan makmur seperti yang dicita-citakan para pahlawan pendahulu bangsa ini.

“Tabur bunga merupakan tradisi yang dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan kita berharap, para generasi penerus juga bisa memaknai lebih baik peringatan Hari Pahlawan ini,” harapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakili Gubernur AAL, Dirrenbang dan Dirpers Hadiri Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel