-->

Turut Berduka, Prajurit TNI Hadir Di Tengah Keluarga Berduka Di Perbatasan




Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, personel pos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB turut hadir di tengah-tengah warga yang sedanhi berduka cita di rumah Almarhum bernama Veteran Koli warga Nanaenoe yang meninggal karena sakit di desa Nanaenoe kecamatan Duabesi kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur pada Jum'at, 27 November 2020.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (28/11/2020).

Dansatgas mengungkapkan, sebagai wujud rasa empati dan turut merasakan duka yang mendalam, lima orang personel Satgas dari Pos Nanaenoe yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Adi Kurnia hadir di rumah duka serta memberikan sedikit bantuan beras kepada keluarga Almarhum.

"Almarhum Veteran Koli meninggal pada usia 80 tahun pada hari jum'at (27/11/2020) pukul 20.00 Wita karena sakit." jelasnya

Terpisah, Danpos Nananoe Letda Inf Adi Kurnia mengatakan kepergian almarhum pasti membuat keluarga merasa sangat kehilangan dan duka yang mendalam, namun sebagai umat yang percaya kita hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa kita semua akan kembali kepada Sang Pencipta.

“Saya secara pribadi sekaligus mewakili seluruh Prajurit pos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB turut berdukacita atas kepergian almarhum, semoga segenap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas atas kepergian almarhum,” ujar Danpos.

Lebih lanjut Danpos mengungkapkan bahwa kehadiran personel pos di rumah duka merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anggota pos dengan warga binaan di perbatasan.

Sementara itu, bapak Hendrikus Koli (45) putra mendiang mewakili keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada anggota pos Nanaenoe atas kepedulian dan partisipasinya.

“Terimakasih bapak-bapak Satgas sudah berkenan hadir di rumah duka bapak Veteran Koli.” ucapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Turut Berduka, Prajurit TNI Hadir Di Tengah Keluarga Berduka Di Perbatasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel