-->

Tingkatkan Sinergitas dan Perkuat Soliditas, Pangkoarmada III Kunjungan Kerja Kepada Gubernur dan Kapolda Maluku




Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., melaksanakan kunjungan kerja kepada Gubernur Maluku, Drs. Murad Ismail, S.H., di Kantor Gubernur Provinsi Maluku Jl. Pattimura, No. 1 Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Kamis (12/11/2020). Selanjutnya, Pangkoarmada III juga melaksanakan kunjungan yang sama kepada Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si., di Mapolda Maluku Jl. Rijali No. 1, Kel Batu Meja, Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Pada kunjungan kerja ini, Pangkoarmada III didampingi Komandan Lantamal IX Ambon, Laksma TNI Eko Jokowiyono S.E., Komandan Gugus Tempur Laut Koarmada III Laksma TNI Rudi Aviantara, M.Si., M.Tr. (Han), dan Asintel Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo. 

Kunjungan kerja ini untuk memperkuat soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. Selain itu, kunjungan Pangkoarmada III ke Ambon juga dalam rangka meninjau latihan pengamanan VVIP yang sedang diselenggarakan di beberapa wilayah Kota Ambon selamat lima hari dan puncaknya, Jumat (13/11/2020) pagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas dan Perkuat Soliditas, Pangkoarmada III Kunjungan Kerja Kepada Gubernur dan Kapolda Maluku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel