-->

Tingkatkan Profesionalisme, Lanal Yogyakarta Laksanakan Bimtek Bidang Personel Tahun 2020




Dalam rangka meningkatkan profesionalisme personel dibidang Pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja (P2K) dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) bagi Pejabat Penilai dan Pejabat Personel serta Pengakhiran Dinas Keprajuritan Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II,  melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada prajurit dan PNS, bertempat di ruang aula Mako Sementara Lanal Yogyakarta Jl. Wiyoro 21 Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Jum'at (6/11/20).

Hadir dalam kegiatan Tim Disminpersal antara lain Sekdisminpersal Kolonel Laut (P) Slamet Hariono mewakili Kadisminpersal, Letkol Laut (KH/W) Risma Samosir, PNS Iwan Pribadi dan PNS Sinta Herawati. Kegiatan dihadiri langsung Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M., Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, perwakilan perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Yogyakarta dengan rangkaian acara diawali dengan laporan Palaksa Lanal Yogyakarta kepada Sekdisminpersal, dilanjutkan dengan sambutan Danlanal Yogyakarta. 

Dalam sambutannya, Danlanal Yogyakarta menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan selamat datang kepada Sekdisminpersal beserta Tim di Lanal Yogyakarta, dan berpesan kepada peserta hadir khususnya bagi perwira untuk dapat mengikuti dan menyimak dengan baik, sehingga kedepannya dapat mengarahkan kepada staf jajarannya.

"Manfaatkan waktu menerima materi Bimtek secara seksama, manfaatkan kesempatan menerima Bimtek ini, pelajari materi dengan baik walaupun mungkin untuk menguasainya jauh dari yang kita harapkan tapi yang terpenting segalanya dapat kita mengerti dengan baik", tegas Danlanal Yogyakarta menutup sambutannya.

Dalam sambutan Kadisminpersal yang dibacakan Sekdisminpersal disampaikan bahwa Bimtek yang dilaksanakan merupakan upaya mewujudkan profesionalisme yang harus diikuti dengan serius dan berkesinambungan, untuk hal tersebut diharapkan para pejabat penilai dan pejabat personalia benar-benar dapat memahami secara teknis dalam pelaksanaan penyusunan P2K dan SKP dengan dapat diimplementasikan pada pembinaan personel baik militer dan PNS yang pelaksanaannya berkelanjutan.

Upaya untuk meningkatkan profesionalisme personel melalui Bimtek tersebut, selaras dengan Perintah Harian Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Profesionalisme, Lanal Yogyakarta Laksanakan Bimtek Bidang Personel Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel