-->

Tanamkan semangat gotong royong, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Yabanda laksanakan karya bhakti bersama warga




Keerom-Budayakan semangat gotong royong ditengah tengah masyarakat, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Yabanda melalui aksinya bersama sama dengan masyarakat membersihkan tugu Salib dan lingkungan Kampung Yabanda, Diatrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat, (20/11/20).

Pelaksanaan karya bhakti tersebut dipimpin oleh Serda Tri Fikra Wibowo selaku Wadanpos Yabanda beserta 6 orang anggotanya,membersihkan lingkungan Kampung Yabanda. "hal ini dilakukan dengan tujuan demi menjaga dan meningkatkan kenyamanan warga Kampung Yabanda, dengan ini Personel Pos Yabanda mengajak warga Kampung Yabanda untuk rutin membersihkannya secara gotong royong", kata Tri Fikra.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dengan Rakyat. Selain itu diharapkan juga melalui karya bhakti dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong-royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia dari jaman dahulu.

Sementara itu seorang masyarakat Simson Wafner (35) menyampaikan banyak terima kasih kepada personel Pos Yabanda yang telah membantu membersihkan lingkungan  sekitar kampung. "Kami mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjaga jalinan silaturahmi yang baik antara personel Satgas dengan masyarakat yang berada di daerah perbatasan," ucapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanamkan semangat gotong royong, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Yabanda laksanakan karya bhakti bersama warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel