-->

Sertu Meidy Bersama 7 Anggota Personel Pos Dafala Membantu Warga Tanam Tomat




Dalam melaksanakan tugasnya, Personel Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB Pos Dafala selalu berusaha untuk memajukan usaha-usaha yang dilakukan oleh Masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran perekonomian Masyarakat yang ada di perbatasan RI-RDTL seperti salah satunya membantu warga Desa Dafala, Dusun Dubasa A, RT 001/RW 001, Kecamatan Tasifeto Timur, Kab Belu, NTT.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilisnya tertulis di Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Selasa (24/11/2020)

Dikatakannya, salah satu kegiatan tersebut adalah dengan membantu Masyarakat dalam mengolah kebunnya yang dilakukan oleh Pos Dafala yang dipimpin oleh Sertu Meidy Jefrey Bergman bersama 7 anggota personel Pos Dafala lainnya.

"bantuan dalam mengolah kebun yang dilakukan personel pos Dafala adalah dengan turut serta menanam tomat di lahan warga yang berada di Desa Dafala yang menjadi wilayah desa binaan pos Dafala." jelasnya

Terpisah, Lettu Inf I Gusti Saputra S,H selaku Dankipur 3 Pos Dafala berharap kedepan agar hasil kebun dari para petani menghasilkan sayuran-sayuran yang berkualitas, dan juga menjaga agar kebun-kebun yang ada tidak mengalami gagal panen.

Sementara Bapak Gaspar Robesin (38) selaku pemilik kebun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan personel pos Dafala di bawah pimpinan Dankipur 3 Pos Dafala kepada dirinya. Dengan kehadiran Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Dafala sangat dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomiannya. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Pos Dafala yang sudah membantu menanam tomat semoga pada saat panen nanti bisa memperoleh hasil yang baik dan dapat tumbuh subur." Ungkap Bapak Gaspar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sertu Meidy Bersama 7 Anggota Personel Pos Dafala Membantu Warga Tanam Tomat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel