-->

Serda M.Zainuri Dan Bripka Yadi Sambangi Desa Banua Batung




BARABAI-Serda M.Zainuri Babinsa Koramil 1002-08/Pandawan dan Bripka Yadi anggota Bhabibkamtibmas Polsek Pandawan menyambangi desa Banua Batung Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (16/11).

Setibanya di kantor desa Banua Batung Serda M.Zainuri dan Bripka Yadi disambut langsung oleh Kepala Desa  H.Hijeri dan para perangkat desa.

Ucapan terima kasih atas kunjungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa kami,"sebagai  kata pembuka kepala desa Banua Batung H.Hijeri.

Mereka tampak penuh keakraban perbincangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa beserta perangkat desa.

Sementara itu Babinsa Desa Banua Batung Serda M.Zainuri mengharapkan melalui Kepala Desa dan perangkatnya untuk senantiasa menjaga silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis ini dapat lebih ditingkatkan.

Terkait pandemi covid-19 saat ini, mari kita bersama-sama untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan membiasakan kehidupan baru yaitu selalu memakai masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona."ungkapnya.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Bripka Yadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan demokrasi yaitu Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta pemeilihan Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Untuk itu kami bersama Babinsa mengajak kepada warga masyarakat dapat saling membantu dan peduli untuk menjaga keamanan dan ketertiban,"ucapnya.

Lettu Inf M.H.Tahmrin selaku Danramil 1002-05/Pandawan menyampaikan bahwa kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini merupakan bukti nyata Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga dengan baik dan Harmonis.

Mereka selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan yang ada  di desa binaan. kebersamaan ini merupakan kunci keberhasilan tugas pembinaan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya."tegas Danramil.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda M.Zainuri Dan Bripka Yadi Sambangi Desa Banua Batung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel