-->

Satgas Yonif RK 744 Bantu Warga Perbatasan Membangun Rumah




Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Pos Mahen membantu membangun rumah salah satu warga perbatasan di Desa Baudaok Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu NTT, Sabtu (21/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (21/11/2020).

Dikatakannya, kegiatan kerja bakti bangun rumah tersebut dilaksanakan oleh anggota Pos Mahen yang berjumlah 3 orang dipimpin oleh Praka Diaz

"Selain melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, kita juga melaksanakan tugas kewilayahan membantu kesulitan warga sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. TNI juga ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Jelasnya

Terpisah, Danpos Mahen Letda Inf Sayiduddin mengatakan bahwa pentingnya menumbuhkam budaya gotong royong

"Kita juga ingin menumbuhkan budaya gotong-royong masyarakat, semoga dengan keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas ini, warga di perbatasan akan merasakan keberadaan negara untuk melindungi dan menyejahterakan rakyatnya di perbatasan, “ Ucap Dudin.

Dalam hal ini, anggota Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB Pos Mahen membangun rumah Bapak Wilhelmus Man (31) Sementara itu, Bapak Wilhelmus mengucapkan banyak terimakasih kepada para Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB khususnya Pos Mahen yang telah membantu membangun rumah.

“Puji syukur dan terimakasih kepada bapak Prajurit TNI yang telah membantu penyelesaian bangunan rumah saya,” Ungkap Wilhelmus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif RK 744 Bantu Warga Perbatasan Membangun Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel