-->

SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD HADIRI ACARA SYUKURAN HUT KE-75 KORPS BRIMOB POLRI




Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad  Pos Elelim dipimpin oleh Lettu Inf Reo Putra Pradana menghadiri acara syukuran HUT KE-75 KORPS BRIMOB POLRI bertempat di Pos Brimob Elelim Kabupaten Yalimo, Papua. Minggu (15/11/2020).
Acara syukuran HUT KE-75 KORPS BRIMOB POLRI yang menyusun tema Brimob untuk Indonesia, semboyan Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan menggambarkan pengabdian setiap personel Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati. Serta semakin solidnya hubungan antara instansi baik TNI-POLRI dan aparatur Sipil Negara.

Sekda Kab. Yalimo Bpk Drs. Isak Yando dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Agar selalu menjaga kekompakan serta sinergitas antara TNI-Polri, Toga, Tomas, dan segenap komponen masyarakat Kabupaten Yalimo untuk  bersama-sama mensukseskan agenda Pemilu yang akan dihadapi di kabupaten kita ini yang akan jatuh pada tanggal 09 Desember 2020." Ujarnya
Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Oleh Bapak Sekda (sekretaris daerah) Kabupaten Yalimo Bpk Drs. Isak Yando beserta ibu.

Dalam Kegiatan Syukuran HUT KE-75 KORPS BRIMOB POLRI di hadiri Oleh Kapolres Elelim, Wakapolres Elelim beserta jajarannya, Pabung Mayor Czi Tri Vahriansya beserta jajarannya, Danki Satgas 432 KOSTRAD Lettu Inf Reo Putra Pradana beserta jajarannya dan Bpk Pendeta Adam Faluk dari Klasis Gereja Elelim Kabupaten Yalimo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD HADIRI ACARA SYUKURAN HUT KE-75 KORPS BRIMOB POLRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel