-->

Puing-puing Rumah Zakiah Dibersihkan TNI-Polri, BPBD dan Masyarakat




Brebes - Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang melanda wilayah Desa Penggarutan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Sabtu (07/11) sore kemarin, anggota Koramil 08 Bumiayu bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan puing-puing rumah yang roboh akibat terjangan angin puting beliung. Minggu (08/11/2020).

Babinsa Koramil 08 Bumiayu, Pelda Edi Susianto bersama Eko Purwanto, Sp. MSi, Camat Bumiayu, saat memimpin kegiatan tersebut, mengatakan bahwa pihaknya menurunkan personel TNI-Polri serta BPBD Kecamatan Bumiayu untuk membantu korban dengan pembersihan puing-puing rumah yang porak-poranda diterjang angin.

"Selain anggota Koramil, sejumlah anggota dari BPBD dan masyarakat setempat turut terlibat dalam karya bakti ini. Kami bergotong-royong bersama membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana yang menimpa rumah milik Zakiyah yang berada di Dukuh Pojok RT 02  RW 02 ", ujar Camat Eko Purwanto. 

Karya bakti bersama ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

"Sebagai bentuk kepedulian bersama, untuk masyarakat yang terdampak bencana alam. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi bencana dan perubahan cuaca ini, yang sewaktu-waktu terjadi", pungkas Camat yang didampingi Pelda Edi Susianto. (Utsm).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puing-puing Rumah Zakiah Dibersihkan TNI-Polri, BPBD dan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel