-->

Program Bedah Rumah Binter Terpadu Kodim 1001/Amuntai Selesai Sesuai Jadwal





Amuntai,– Salah satu program Binter Terpadu adalah bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni. Program ini, dimaskudkan untuk memberi kebahagian bagi warga sasaran agar hidup lebih layak.

Proses renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Patimah telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan Kodim 1001/Amuntai, di Desa Gelagah, RT 02, Kecamatan Sei Tabukan, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Jum'at (20/11/2020) 

Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Rukijan menyampaikan rumah tersebut telah selesai direnovasi. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program Binter Terpadu ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Ibu Patimah hasilnya sudah mencapai 100 persen dari 10 unit rumah yang di renovasi rata-rata sudah 100 persen," katanya. 

Sementara itu pemilik rumah ibu Patimah mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI Kodim 1001/Amuntai yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini,” ucapnya.(pendim1001)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program Bedah Rumah Binter Terpadu Kodim 1001/Amuntai Selesai Sesuai Jadwal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel