-->

Pos Wakolo SSK II peringatan Hari Pahlawan dengan melaksanakan Upacara Hari Pahlawan di TMP Negri Lisabata.

Taniwel, Kab. SBB, 10 November 2020




Dalam memperingati Hari Pahlawan kali ini, Pos Wakolo SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, beserta jajaran Pejabat Kecamatan, Desa, Veteran, Siswa-Siswi, serta Pemuda Negri Lisabata, melaksanakan Upacara Hari Pahlawan bertempat di Taman Makam Pahlawan Negri Lisabata pada Selasa (10/11/2020).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Taniwel, Bapak Yongki Mahupale, S.E., Danramil Taniwel, Kapten Inf Moriolkosu, Kapolsek Taniwel, Ipda Joel Mauwa, Pejabat Negri Lisabata, Para Veteran Negri Lisabata, siswa-siswi SD Inpres Lisabata, SMP N 2 Taniwel, serta warga setempat. Kegiatan dilaksanakan dengan lancar dan penuh hikmat.

Dalam sambutannya, Bapak Sekcam Taniwel menyampaikan agar tidak henti-hentinya kita bisa mengerti akan sejarah. Kemerdekaan negara ini tercapai melalui waktu yang panjang dan penuh pengorbanan. Sekarang kita tiba di masa pengisi kemerdekaan, sehingga mari kita isi kemerdekaan negara kita dengan penuh kecintaan terhadap tanah air dan tanggung jawab.

“Terimakasih personil Pos Wakolo SSK II, dan pihak-pihak yang telah mengikuti kegiatan tersebut, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk selalu berbuat yang terbaik. Yang paling penting, kita tidak boleh sedikitpun lupa kepada sejarah negara kita sendiri, sehingga hal tersebut akan menumbuhkembangkan kecintaan kita terhadap tanah air”., ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (10/11/2020)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Wakolo SSK II peringatan Hari Pahlawan dengan melaksanakan Upacara Hari Pahlawan di TMP Negri Lisabata."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel