-->

Pos Tehoru SSK II turut andil dalam Rapat Kerja Koordinasi Teknis Pemberdayaan Masyarakat dan Percepatan Penanganan Stunting

Tehoru, Kab. SBT, 30 November 2020




Menjadi solusi bagi masyarakat setempat, Pos Tehoru SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut andil dalam kehadirannya di Rapat Kerja Koordinasi Teknis Pemberdayaan Masyarakat dan Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Maluku Tengah, bertempat di Aula Kecamatan Tehoru pada Senin (30/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Maluku Tengah, Bapak Tuasikal Abua, Ibu Ketua Tp. PKK Kabupaten Maluku Tengah, Kapolsek Tehoru, Seluruh Raja Kecamatan Tehoru dan Kecamatan Telutih, Ibu-Ibu PKK Kecamatan Tehoru, Kepala Puskesmas Tehoru serta personil Pos Tehoru SSK II.

Bupati Kabupaten Maluku Tengah, dalam sambutannya mengucapkan agar aparat yang hadir dalam pertemuan tersebut, agar turut aktif membantu guna melancarkan dan mensukseskan program yang sudah dicanangkan tersebut berkaitan dengan kesejahteraan keluarga. Harapnnya, dengan kesejahteraan yang terjamin, makan kehidupan masyarakat pun akan semakin kondusif serta harmonis.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Senin (30/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih Pos Tehoru SSK II, saya harap dalam pelaksanaan tugas tersebut agar turut membantu semampu kita. Dalam masa akhir penugasan ini tentunya kita tetap fokus dengan setiap kegiatan namunjuga tetap fokus untuk selalu menjaga keamanan personil masing-masing”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Tehoru SSK II turut andil dalam Rapat Kerja Koordinasi Teknis Pemberdayaan Masyarakat dan Percepatan Penanganan Stunting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel