-->

Pos Tehoru SSK II damping warga Dusun Pedalaman Wanasa dalam kegiatan pelatihan dan penjemaatan Suling Bambu serta Keyboard.

Tehoru, Seram Bagian Timur, 13 November 2020




Memberikan suatu pengetahuan yang baru, Pos Tehoru SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut mengenalkan dan mendampingi kegiatan pelatihan serta penjemaatan Suling Bambu maupun Keyboard kepada Dusun Pedalaman Wanasa, Negri Tehoru, pada Jumat (13/11/2020) yang mana kegiatan tersebut juga di fasilitasi oleh IAKN Ambon.

Maluku memang terkenal akan slogan “City of Music”, maka wajar apabila pengenalan terhadap alat-alat music terus digencarkan oleh pemerintah guna menjaga nama yang telah diemban di jajaran Internasional tersebut. Tidak jarang pemusik lahir dari Maluku ini, harapannya dengan terlibatnya Pos Tehoru SSK II dapat memotivasi warga Dusun Wanasa tersebut untuk mampu berkompetisi menyongsong masa depan yang cerah.

“Terimakasih Pos Tehoru SSK II, lanjutkan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga kita bisa memberikan bekal kepada mereka akan masa depan, ilmu yang bermanfaat, serta tauladan dari perilaku kita. Masa purna tugas semakin dekat, saya juga berpesan agar tingkatkan kemanunggalan dan jangan berbuat pelanggaran sekecil apapun”., ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (13/11/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Tehoru SSK II damping warga Dusun Pedalaman Wanasa dalam kegiatan pelatihan dan penjemaatan Suling Bambu serta Keyboard."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel