-->

Pos Loki SSK II bantu relawan COVID 19 siaga di Pelabuhan Ketapang Desa Loki.

Loki, Kab. SBB, 12 November 2020




Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Desa Loki di tengah pandemi Covid 19 ini, Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, membantu relawan Covid 19 Desa Loki, untuk melaksanakan siaga dan juga screening di Pelabuhan Speed Boat Ketapang, Desa Loki, pada Kamis (12/11/2020).

Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga di tengah pandemic Covid 19 ini, kegiatan tetap berjalan, namun standar protokol kesehatan tetap bisa ditertibkan guna mengurangi resiko penyebaran Virus Covid 19 ini.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (12/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan, “Terimakasih Pos Loki SSK II, saya harap dengan giat tersebut dapat membantu upaya pemerintah setempat dalam pengambilan Langkah preventif untuk memerangi Covid 19 ini. Harapannya, kedepan Satgas Yonif RK 732/Banau dapat berbuat lebih banyak lagi dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Loki SSK II bantu relawan COVID 19 siaga di Pelabuhan Ketapang Desa Loki."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel