-->

Persiapan peringati Hari Pahlawan, Pos Aira SSK II laksanakan pembersihan di TMP Kabupaten Maluku Tengah.

Aira, Kab. Maluku Tengah, 9 November 2020




Dalam rangka penyiapan kegiatan menjelang Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, Pos Aira SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan pembersihan di wilayah TMP (Taman Makam Pahlawan) Kabupaten Maluku Tengah bersama warga setempat pada Senin (09/11/2020).

Kegiatan secara keseluruhan berjalan aman dan lancar. Rencana kegiatan puncak berupa ziarah di TMP tersebut akan dilaksanakan pada hari esok, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Semoga dengan tetap mengenang jasa-jasa pahlawan, kita akan selalu meneladani perjuangannya dan membuat kita untuk semakin cinta dengan tanah air.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (09/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih jajaran Pos-Pos Satgas. Dengan tetap merawat TMP tersebut berarti kiga juga turut andil untuk selalu mengingat sejarah dan saya harap semakin tumbuh jiwa patriotism di dalam diri kita”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persiapan peringati Hari Pahlawan, Pos Aira SSK II laksanakan pembersihan di TMP Kabupaten Maluku Tengah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel