-->

Pangkoarmada III Tegaskan Kepada Prajurit Jaga Disiplin dan Bekerja Extra Ordinary



  
 
Katapop, 23 November 2020,- 


Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., menegaskan kembali kepada seluruh prajurit Koarmada III agar senantiasa memegang teguh disiplin keprajuritan, laksanakan tugas sesuai aturan dan saling mengingatkan, hindari pelanggaran setiap saat dimanapun berada dan bertugas. 


“Semuanya tetap semangat dan bersama-sama bekerja keras “Extra Ordinary” serta senantiasa menjaga kesehatan,” tegas Pangkoarmada III dalam arahannya kepada seluruh prajurit Koarmada III seusai apel pagi di Mako Koarmada III Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, hari Senin (23/11/2020). 

Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Inspektur Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Lilik Supariana, M.Tr (Han), para Asisten Pangkoarmada III dan Kasatker Koarmada III. Apel pagi tersebut merupakan yang pertama sejak menempati Mako Koarmada III di Katapop sepekan yang lalu. 



Seusai apel pagi, Pangkoarmada III bersama para pejabat utama Koarmada III melaksanakan rapat staf yang pertama kalinya juga di ruang rapat Markas Panglima Mako Koarmada III Katapop. Pada rapat tersebut, Pangkoarmada III menyampaikan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta memberikan berbagai arahan dan penekanan program kegiatan yang akan dilaksanakan, baik bidang intelijen, operasi dan latihan, pembinaan potensi maritim, personel, logistik, komunikasi dan elektronika. 
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkoarmada III Tegaskan Kepada Prajurit Jaga Disiplin dan Bekerja Extra Ordinary"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel