-->

Motivasi Warga Dalam Bercocok Tanam, TNI Bantu Buka Lahan Perkebunan




Satgas Pamtas Yonif Raider khusus 744/SYB Pos Nanaenoe bantu warga membuka lahan perkebunan di Desa Nananoe , Kecamatan Duabesi, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya Belu  NTT. Rabu (18/11/2020).
   
Dikatakannya, Pembukaan lahan dilaksanakan di tanah seluas 1 ha milik Bapak Lamber Fahik yang bertempat di Desa Nananoe.

"pembukaan lahan perkebunan menunjukkan keseriusan TNI dalam membantu masyarakat khususnya dalam ketahanan pangan guna meningkatkan kesejahteraan hidup di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung hilang." jelasnya

"Dengan adanya pembukaan lahan baru ini, harapannya dapat membantu warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan hidup setiap hari. Mengingat selama pandemi Covid-19 ekonomi sangat sulit,
"tambahnya.

Terpisah, Danpos Nanaenoe Letda Inf Adi Kurnia berharap kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama warga dapat memotivasi masyarakat lain untuk lebih tekun dalam bercocok tanam.

"semoga kegiatan pembukaan lahan yang kami lakukan saat ini dapat menumbuhkan gairah bercocok tanam warga sekitar, sehingga penghasilan warga dapat meningkat atas kemandirian usaha yang mereka lakukan," tutur Danpos.

Sementara itu, Bapak Lamber Fahik (40) pemilik lahan, mengaku senang dengan kesigapan TNI yang membantu dalam kegiatan pembukaan lahan miliknya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membantu pembukaan lahan saya." kata Lamber

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motivasi Warga Dalam Bercocok Tanam, TNI Bantu Buka Lahan Perkebunan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel