-->

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL, TNI DAN PUSKESMAS NUALAIN IKUTI LOMBA KREATIFITAS




Belu- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Satgas Yonif RK 744/SYB bersama Puskesmas Nualain Kecamatan Lamaknen Selatan mengikuti  kegiatan lomba kreatifitas antar Puskesmas se-Kabupaten Belu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Kamis (12/11/2020).

"Kegiatan yang ditampilkan Puskesmas Nualain dan anggota Satgas Yonif RK 744/Syb pada lomba kreatifitas antar Puskesmas dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 adalah "PERAGAAN SIMULASI SANITASI TOTAL  BERBASIS MASYARAKAT." jelasnya

"kegiatan lomba kreatifitas antar Puskesmas  ini dilaksanakan di Gegung Olahraga L. A. Bone Atambua pada Kamis (12/11/2020), dimana kegiatan tersebut turut disaksikan oleh PJS Bupati Belu Bapak Zakarias Moruk, M.M." ungkapnya

Ditempat terpisah Danpos Kewar Letda Inf Obed Nego Talle mengungkapkan, keterlibatan anggota Pos Kewar dalam kegiatan lomba kreatifitas antar Puskesmas tersebut atas kerjasama dan komunikasi yang baik antara Kepala Puskesmas Nualain Bapak Antonius Gabhe, Amd. Kep., Dokter Pukesmas Nualain dr. Vicia Gloria beserta Danpos Kewar.

" jadi ada empat orang anggota Pos Kewar yang dipimpin Praka Melky Fay terlibat dalam kegiatan lomba kreatifitas antar Puskesmas tersebut." terangnya

Lanjut Danpos, pada kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 ini bertemakan " SATUKAN TEKAD MENUJU INDONESIA SEHAT. 

Sementara, itu Dokter Puskesmas Nualain, dr Vicia Gloria (27) mewakili staf Puskesmas Nualain menyampaikan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif RK/Syb Pos Kewar yang telah mendukung dan berpartisipasi serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 telah terlaksana dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL, TNI DAN PUSKESMAS NUALAIN IKUTI LOMBA KREATIFITAS "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel