-->

Lantamal V dan FKG Unair Laksanakan Baksos Bagi 1 Juta Masker




Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mengadakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, acara tersebut salah satunya di gelar di dermaga pelabuhan penyeberangan ASDP Kamal Madura, Senin (9/11). Dalam Bakti sosial ini membagikan satu juta masker secara serentak di wilayah kerja Lantamal V yang bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unair Surabaya.

Dikatakan oleh Asisten Potensi Maritim Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P. Mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 “ Ujarnya.

Hal ini sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada seluruh jajaran untuk berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

Selain di wilayah kerja Lanal Batuporon, bakti sosial juga dilaksanakan di wilayah kerja Lanal Denpasar,  Banyuwangi, Malang, Madura, Yogyakarta, Semarang, Cilacap dan Tegal.

Pembagian masker kali ini ditujukan kepada penumpang  KMP Gajah Mada penyeberangan Kamal-Ujung Surabaya secara langsung oleh Aspotmar Danlantamal V dan Ketua Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Unair Surabaya Laksamana Pertama TNI (Purn) Nora Leliyana dan staf secara bersamaan. 

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, Camat Kamal Mahrus, S.H., M.M. Kapolsek Kamal AKP Abdul Kadir dan Kasatpolair Bangkalan AKP Lutfi dan jajarannya.

Usai melaksanakan baksos di Pelabuhan Kamal, bagi-bagi masker juga dilaksanakan di Lanal Batuporon dengan ditandai penyerahan secara simbolis berupa masker kepada Danlanal Batuporon oleh ketua Alumni FKG Unair Surabaya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lantamal V dan FKG Unair Laksanakan Baksos Bagi 1 Juta Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel